kandungan di dalam Jtea jovem

Kandungan Zat Ashitaba Seledri Jepang


Manfaat Ashitaba seledri jepang mempunyai nama latin Agelica keiskeis koidzumi. Angelica berarti malaikat, tanaman ini dinamakan dgn nama latin tersebut karena mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan sehingga seperti malaikat penyelamat. Ashitaba mempunyai daun serta batang yg berwarna hijau. Tanaman Ashitaba mengandung zat aktif berupa Xanthoangelol dan 4-hydroxyderricin yg terkandung dalam Chalcones yg terdapat pada batang dan daun Ashitaba. Chalcones ini terkenal sangat ampuh mencegah pertumbuhan kangker, menurunkan kadar gula darah serta menurunkan resiko penyakit jantung.
Sudah sejak Zaman Dinasti Ming (1518-1593) ashitaba telah digunakan sebagai bahan obat ramuan yg dibuat oleh para tabib untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti melancarkan menstruasi, memperlancar peredaran darah, obat dueretic, memperlancar aliran air susu ibu dan serta penyakit lainnya. Senyawa aktif yg terdapat di dalam ashitaba yaitu Xantoangeol dan 4-Hydrooxyrcine merupakan antioksidan yg sangat efektif untuk mencegah kangker, memulihkan fungsi tubuh, sebagai anti bakteri serta memperbaiki metabolisme tubuh.

sekarang tanaman ashitaba dibudidayakan sebagai tanaman multy khasiat oleh balai penelitian tanman obat dan aromatik. di indonesia ashitaba terkenal khasiatnya juga dgn nama seledri, beberapa manfaat ashitaba seledri jepang yaitu sebagai berikut :

1. Menyehatan kulit dan menghilangkan kerutan.
 ashitaba atau seledri jepang mengandung anti aging yg akan membantu melawan terjadinya kerutan pada kulit wajah serta menyehatkan kulit dgn bahan aktif yg terkandung d dalamnnya akan membantu mengecilkan pori-pori kulit, mengangkat sel kulit mati sehingga kulit kulit wajah tidak keliatan kusam sekaligus dapat membantu mencerhkan warna kulit wajah anda dan anda akan keliatan cantik/ganteng secara alami.


2. Melancarkan peredaran darah dan mencegah pembekuan darah.
 ashitaba terbukti dapat melancarkan peredaran darah serta mencegah terjadinya pembekuan darah. peredaran darah yang lancar akan memperlancar sistem sistem kerja organ di dlm tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat.

3. Meningkatkan sitem kekebalan tubuh.
Ashitaba akan membantu  meningkatkan sistem imun di dalam tubuh sehingga tubuh tidak akan mudah terserang penyakit, sistem imun yg  kuat akan mengalahkan  penyakit sehingga tubuh tetap terlindung.

4. Kaya serat.
Serat sangat dibutuhkan oleh tubuh membantu memperlancar sistem pencernaan. Seledri jepang mempunyai kandungan serat yang cukup tinggi sehingga mampu memenuhi kebutuhan tubuh. Mengonsumsi seledri jepang secara rutin akan mampu memenuhi kebutuhan serat pada tubuh.

5. Anti bakteri dan anti inflamasi.
Seledri jepang dapat sebagai zat anti bakteri yang dapat mencegah timbulnya penyakit akibat bakteri. Anti inflamasi atau anti peradangan yang terkandung dalam seledri jepang mampu melindungi tubuh dari luka goresan serta luka lainnya seperti borok.

6. Penangkal sinar ultraiolet.
Sinar ultraviolet berbahaya jika terkena langsung pada kulit wajah anda. Seledri jeoang mengandung zat yang mampu menangkal sinar ultraviolet sehingga mampu melindungi dan mencegah kulit dari kerusakan.

7. Mencegah infeksi.
Seledri jepang mempunyai sifat anti bakteri serta anti inflamasi sehingga dapat mencegah terjadinya infeksi pada kulit. Jika infeksi terjadi maka dapat membahayakan kesehatan kulit anda.

8. Menyehatkan rambut.
Seledri jepang tidak hanya bermanfaat untuk kulit tetapi juga untuk kesehatan rambut. Seledri jepang akan membantu merangsang pertumbuhan rambut serta menyehatkan kulit kepala sehingga tidak terserang ketombe serta masalah kesehatan rambut lainnya. Seledri jepang juga dapat membuat rambut menjadi lebih berkilau.

9. Sebagai antioksidan alami yang kuat.
Bahaya akan radikal bebas terhadap tubuh dapat menyebabkan kerusakan pada sel tubuh. Kandungan chalcones (flavonoid antioksidan) pada seledri jepang dapat mengurangi kerusakan sel yang terjadi akibat radikal bebas.

10. Menyehatkan mata.
Seledri jepang ternyata juga mengandung manfaat vitamin A yang sangat bagus untuk kesehatan mata. Vitamin A yang terkandung dalam seledri jepang akan menjaga kesehatan mata serta mempertajam penglihatan.

11. Membantu menurunkan berat badan.
Kandungan serat dalam seledri jepang mampu melancarkan sistem pencernaan sehingga tidak terjadi penumpukan zat sisa-sisa dalam tubuh. Seledri jenag juga mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh sehingga lemak dalam tubuh mampu terbakar dengan sempurna.

12. Memperbaiki fungsi hati dan ginjal.
Hati dan ginjal merupakan organ yang sangat penting dalam sistem kerja tubuh. Kandungan seledri jepang mampu memperbaiki sitem organ penting dalam tubuh seperti hati dan ginjal.

13. Menurunkan kolesterol.
Seledri jepang mampu menurunkan kolesterol dalam tubuh, selain itu juga mampu menstabilkan tekanan darah. Hingga cocok dikonsumsi baik orang yang mempunyai tekanan darah tinggi ataupun tekanan darah rendah.

14. Mencegah kanker.
Kanker merupakan penyakit yang tergolong kronis dan membahayakan, tetapi jika rajin mengkonsumsi seledri jepang maka kanker dapat dicegah. Lebih baik mencegah daripada mengobati.

15. Mencegah tumor.
Tumor juga termasuk penyakit yang berbahaya serta kronis jika terlancur parah. Berikanlah penanganan pencegahan terjadinya tumor dengan mengkonsumsi seledri jepang.

16. Mengeluarkan racun dalam tubuh.
Didalam tubuh kita terdapat racun-racun yang dapat membahayakan tubuh jika tidak dikeluarkan. Apalagi jika kita sering mengkonsumsi makanan-makanan instan yag mengandung banyak pengawet, pewarna atau perasa buatan yang mengandung bahan kimia berbahaya. Seledri jepang mampu mengeluarkan racun didalam tubuh sehigga tubuh kita sehat dan aman dari bahaya racun.
17. Berkhasiat mencegah tekanan darah tinggi.
Seledri jepang mampu menstabilkan tekanan darah pada tubuh sehingga mampu mencegah terjadinya tekanan darah tinggi pada tubuh. Selain itu juga dapat mencegah terjadinya stroke.
18. Berkhasiat menurunkan kadar gula darah dalam darah.
Seledri jepang mampu menurunkan kadar gula darah dalam darah sehingga mencegah terjadinya diabetes.

19. Merangsang produksi sel darah merah.
Mengkonsumsi seledri jepang secara rutin dapat merangsang produksi sel darah merah sehingga tubuh akan menjadi sehat dan bugar.

20. Sebagai pembersih darah.
Manfaat ashitaba seledri jepang mampu membersihkan darah yang kotor sehingga darah menjadi bersih dan sehat.

21. Meningkatkan daya pikir dan menyehatkan otak.
Kandungan seledri jepang mampu melancarkan perdearan darah sampai ke otak sehingga otak mampu bekerja secara maksimal. Otak akan bekerja dengan sehat serta mampu meningkatkan daya pikir.

22. Mengobati penyakit hati.
Seledri jepang mampu mengobati berbagai penyakit pada organ penting tubuh seperti organ hati yang sangat penting pada kinerja tubuh kita.

23. Mengobati kanker paru-paru.
Salah satu khasiat seledri jepang yaitu mengobatikankertermasuk juga kanker paru-paru. Mengkonsumsi secara rutin akan mempercepat penyembuhan kanker paru-paru.

24. Mengobati kanker kulit.
Banyak macam serta jenis kanker salah satunya yaitu kanker kulit. Masalah kanker kulit dapat diobati dengan seledri jepang.

25. Mengobati glukoma, mata minus plus serta katarak.
Kandungan vitamin yang ada pada seledri jepang akan mampu mengobati berbagai penyakit mata seperti glukoma, mata minus atau plus serta mata katarak.

26. Menyembuhkan luka.
Manfaat ashitaba seledri jepang mampu melakukan menyembuhkan luka sehingga luka mampu tertutup dan sembuh.

27. Menyembuhkan jerawat.
Jerawat sering menjadi masalah yang mengurangi kecantikan atau ketampanan. Menyembuhkan jerawat dapat dilakukan dengan menggunakan seledri jepang. Kandungan di dalamnya mampu membantu mempercepat penyembuhan jerawat.

28. Mengobati gigitan serangga.
Kandungan seledri jepang juga dapat mengobati sakit akibat gigitan serangga.
Demikian segudang khasiat dari seledri jepang. Anda dapat mengkonsumsi secara langsung seledri jepang dengan cara dijadikan sayur ataupun dengan mengkonsumsi dalam bentuk kapsul atau tablet karena sekarag telah tersedia bentuk tablet seledri jepang yang dapat dikonsumsi secara praktis dengan tanpa mengurangi kandungan khasiat yang ada di dalam seledri Jepang.

Ini sejumlah video cara menggunakan Jtea jovem yg benar
selamat menonton :
https://www.facebook.com/nova.sweet.752/videos/1502728893131476/
https://www.facebook.com/nova.sweet.752/videos/1502739949797037/

JANGAN LUPA SHARE YA...

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menyembuhkan Kangker Payudara Alami

Sakit Kista Hilang Dgn Gluberry